-->

UFO Terlihat Oleh Pesawat Air France

Avanoustic.net - Sebuah UFO yang terekam dari jendela pesawat Air France disebarluaskan secara online pada 10 Oktober 2014.

Benda terbang asing ini berbentuk segitiga dan berwarna gelap. UFO tersebut terlihat di rute menuju Prancis saat pesawat melintasi awan.

Objek terbang misterius tersebut terlihat terbang di atas awan bersebelahan dengan pesawat, sebelum akhirnya hilang di dalam awan. Dan seorang penumpang pun berhasil mengabadikan kejadian ini dengan kameranya.

Walaupun video hanya berdurasi beberapa detik, namun ini adalah rekaman yang sangat berharga, dengan beberapa kecepatan yang digunakan dan filter yang berbeda dipakai agar Anda yang menyaksikan mendapat gambaran yang lebih jelas. Meskipun latar audio telah diganti dengan musik.

UFO
Photo: YouTube/looknowtv
"UFO ini direkam dari dalam pesawat menuju Pancis pada Oktober 2014", ungkap looknowtv.

"UFO terlihat berbentuk segitiga. Dalam video, Anda dapat melihat objek bergerak yang berwarna gelap, yang lalu menghilang di balik awan. Sulit dikatakan berapa jarak antara pesawat dengan UFO, namun dari bagian depan, tampaknya UFO berjarak jauh dari pesawat".

Video UFO Air France ini mendapat banyak perhatian dengan banyaknya pemirsa yang meninggalkan komentar sehubungan dengan spekulasi kemunginan identitas objek terbang berbentuk segitiga yang tidak teridentifikasi ini.

"Apakah ada yang tahu perkiraan lokasi pesawat Air France saat penumpang merekam video ini?" Tanya seorang pemirsa dengan akun magr187.

"Mungkinkah itu pesawat pembom B-2 yang merubah ketinggian untuk mengisi bahan bakar di udara. Apapun itu, ini adalah rekaman yang bagus".

"Ini adalah puing-puing yang ada di langit. Terkadang benda itu bercahaya, diwaktu lainnya, pembesaran gambar dirubah ke arah lain", tulis Pemirsa lainnya dengan nama akun F.B.I.

Apakah UFO segitiga hitam sengaja menjaga kecepatan dengan pesawat Air France saat terbang diantara awan, atau itu adalah objek lain?
Buka Komentar
Template By Muh Akram