-->

Badut Misterius Membuat Teror Di Pemakaman

Avanoustic.net - Mari kita lupakan hantu sejenak dan melihat sebuah aksi badut yang mencoba menjadi hantu kuburan Chicago ini.

Sebuah lelucon menyeramkan yang dilakukan oleh tokoh badut dengan celana kuning dan wig pelangi, dilaporkan telah terlihat berkeliaran di kompleks pemakaman Chicago untuk menakut-nakuti para pelayat dan orang yang lewat, demikian seperti yang dilansir CBS Chicago.

Setidaknya ada satu saksi mata yang telah berhasil merekam aksi jahil dari badut misterius itu, ketika ia tertangkap basah kamera sedang memanjat gerbang Rosehill Cemetery. Badut itu kemudian menuju area pemakaman dan berdiri untuk menakuti orang-orang yang melintas di area pemakaman di malam hari.

Misteri
Image Credit: YouTube/CBS Chicago
Julia Graham, salah seorang saksi lainnya yang berhasil merekam aksi si badut menjelaskan bahwa, saat itu ia dan suaminya sedang mengendarai mobilnya dan melewati depan area pemakaman sekitar pukul 10 malam waktu setempat.

Saat berada tepat di depan pemakaman, mereka dikejutkan oleh sosok badut yang terlihat sedang memperhatikan mereka. Pasutri inipun langsung memperlambat laju mobilnya dan ingin memeriksa lebih dekat lagi.

Dan ketika jarak mereka telah dekat, badut itu kemudian mulai melambaikan tangannya. Tidak lama kemudian, ia pergi berlari menuju arah pemakaman yang gelap.

"Ini adalah ulah seseorang yang menempatkan dirinya sebagai usaha untuk menakuti orang lain dan ini benar-benar aneh," kata Julia Graham kepada CBS Chicago.

"Awalnya saya berpikir itu sangat menyeramkan dan ternyata itu salah."

Pihak pengelola pemakaman yang mendapatkan laporan tersebut mengatakan bahwa, mereka belum melihat vandalisme apapun yang dilakukan oleh sosok badut misterius tersebut. Menurut mereka, sejauh ini badut itu tidak melakukan pelanggaran yang nyata dan mungkin dia di sana hanya untuk berkunjung.

Sedangkan dari pihak kepolisian setempat, mereka mengaku belum mendapatkan laporan pengaduan resmi tentang aksi konyol tersebut. Namun jika itu dinilai dapat menimbulkan keresahan, maka mereka telah siap untuk menangkap si badut jahil itu.

Meskipun begitu, apa yang telah dilakukan oleh badut itu dengan menakut-nakuti setiap pelayat atau orang yang lewat pada malam hari, secara tidak langsung dapat menimbulkan kondisi yang buruk, khususnya bagi para pemakai jalan.
Buka Komentar
Template By Muh Akram