-->

Sekumpulan UFO Terlihat Melayang Di Osaka

Avanoustic.net - 10 objek terbang berbentuk bulat putih yang dipercaya sebagai Unidentified Flying Object atau UFO, dilaporkan telah muncul di atas langit Osaka, Jepang, baru-baru ini.

Sekumpulan benda terbang aneh yang terlihat mengambang di atas langit Osaka tersebut, tampak membentuk sebuah formasi aneh dengan gerakan seperti sedang menari-nari, demikian seperti dilansir Mirror.

Dalam klip video berdurasi sekitar dua menit, yang diunggah melalui social media Youtube, terlihat setidaknya ada 10 UFO dengan bentuk yang serupa, menciptakan beberapa formasi terbang yang aneh.
UFO

Sayangnya, tidak ada keterangan yang lebih spesifik tentang penampakan sekumpulan UFO di langit Osaka ini. Satu-satunya informasi yang bisa diperoleh hanyalah waktu penampakannya, yaitu pada tanggal 18 Juli 2015.

Banyak orang yang betanya-tanya tentang lokasi tepatnya kemunculan UFO berbentuk bulat putih tersebut. Karena dalam rekaman video tersebut cukup terlihat jelas bahwa 10 UFO tersebut melayang tidak jauh dari sebuah area industri.

Sebelumnya, sebuah penampakan UFO yang mirip dengan ini, pernah dilaporkan terlihat pada sebuah konser Blue di Hyde Park pada bulan Juni lalu. Sedangkan kejadian yang hampir serupa juga pernah terjadi di London pada tahun ini. Namun, durasi waktu penampakan dari kedua UFO sebelumnya tersebut, tidak selama seperti yang terjadi di Osaka pada pertengahan bulan ini.
Buka Komentar
Template By Muh Akram