-->

Objek Hitam Misterius Muncul Di Atas El Paso

Avanoustic.net - Baru-baru ini, penampakan sebuah objek hitam aneh yang muncul di atas langit El Paso, Texas, telah membuat bingung seorang saksi mata.

Saksi mata yang identitasnya dirahasiakan itu melaporkan bahwa, sebuah objek gelap yang muncul diantara awan di langit yang cerah itu benar-benar sangat aneh. Penampakan aneh yang terjadi pada bulan ini tersebut, telah membuat ia dan istrinya terkejut dan sangat penasaran, sehingga membuat mereka melaporkannya ke Mutual UFO Network (MUFON).

"Saya pikir mengapa tidak pergi melaporkannya ke MUFON, mungkin mereka punya jawaban untuk penampakan aneh di langit itu," ungkap saksi mata dalam laporannya.
Menurut keterangan kasus yang telah masuk dalam berkas MUFON nomor 68.439, dijelaskan bahwa, pada awalnya saksi mata mengambil foto dari warna dan tekstur awan yang indah saat matahari terbenam. Ia pada saat itu mengambil tiga gambar pada waktu yang sama untuk pemeriksaan kualitas.

"Saya tidak melihat atau menangkap sesuatu yang aneh sampai 20 menit kemudian ketika saya menunjukkan gambar itu kepada istri saya," ungkapnya.

"Lalu kami mencoba meneliti lagi gambar yang saya bicarakan tersebut, dan kami bingung dengan apa yang terlihat. Saya mengambil dua gambar yang sama sebelumnya dan benda itu tidak ada di langit."
Misteri,UFO

"Tidak ada burung di sekitar disebabkan karena tidak adanya pohon di sisi kota, itu tidak benar-benar cukup untuk kegiatan burung di sana," lanjutnya.

Menanggapi gambar aneh tersebut, banyak spekulasi yang mengaitkannya dengan aktivitas dari Alien dan Unidentified Flying Object (UFO). Ada juga yang beranggapan jika objek hitam itu adalah sesuatu yang berbau supranatural seperti halnya setan. Selain itu, beberapa orang yang skeptis menganggap itu adalah burung Walet atau kotoran yang menempel pada lensa kamera.

"Pada awalnya, saya pikir itu adalah pembentukan aneh dari awan, tapi saya kemudian melihat ada sesuatu hal yang memiliki sayap. Sangat aneh memang. Tangkapan yang bagus!" tulis Cynical Catholic Jew.

"Ini adalah sebuah Chupacabra, wilayah ini memang benar-benar memilikinya," tulis Angstrom.

"Realitasnya adalah ini seperti sebuah portal yang buruk. Menyeramkan," tulis Nancy636.
Buka Komentar
Template By Muh Akram