-->

Wanita Misterius Muncul Di Bukit Timah

Avanoustic.net - Sebuah gambar menakutkan yang menunjukkan sosok misterius di sepanjang Bukit Timah Road, Singapura, telah menjadi foto viral di dunia maya.

Hirman Abdullah, seorang saksi mata asal Singapura ini berbagi postingan di Facebook pada tanggal 15 Juli 2015, dengan judul "Mystery lady... along bukit timah rd... almost every nite same place..."

Dalam postingan gambar tersebut, tampak sesosok wanita misterius yang sedang berdiri di pinggir jalan. Meskipun sepintas terlihat sangat menakutkan, tapi jika kita melihat bentuk fisik tubuhnya, kemungkinan besar itu bukanlah sosok hantu seperti yang banyak dipercaya oleh beberapa orang dalam kolom komentar foto.

Misteri
Sayangnya, gambar yang didapatkan tidaklah bagus, sehingga menimbulkan berbagai macam pendapat berbeda dari orang-orang yang melihatnya.

Namun hal yang paling menarik adalah ada beberapa orang yang juga mengaku telah melihat wanita misterius tersebut di lokasi lain pada malam hari. Mereka mengaku jika wanita misterius itu sering terlihat di titik-titik jalan tertentu pada saat tengah malam saja.

Bahkan, beberapa diantara mereka percaya jika wanita itu mungkin orang yang tengah mangalami gangguan kejiwaan. Sedangkan yang lainnya percaya bahwa wanita itu mungkin seorang gelandangan yang beraktivitas malam.

Hal ini juga diamini oleh sang pemilik foto yang memiliki nama akun Nismo De Yokozu ini. Menurutnya, sosok wanita misterius tersebut beberapa kali terlihat ada di lokasi tempat yang sama saat larut malam.
Buka Komentar
Template By Muh Akram