-->

Cara Mengatasi Kertas Macet dan Miring Pada Printer Canon ip2770 Versi Dokter Printer

Bismillah, As-salamu'alaykum...
Selamat malam sahabat dokter printer dimanapun anda berada saat ini, gimana kabar sahabat hari ini? Semoga senantiasa diberikan kesehatan dan kebahagiaan ya. Seperti biasanya untuk mengisi waktu luang akan saya pergunakan untuk menulis sebuah artikel tentang pengalaman penulis tentang 'Cara Mengatasi Kertas Macet dan Miring printer canon ip2770 saat proses print'. Semoga tulisan ini bisa memberikan manfaat bagi pengunjung blog ini.

Pernahkah sahabat mengalami kasus yang sama seperti yang saya alami ini? Atau mungkin saat ini anda sedang mengalami hal itu dan sedang mencari-cari solusinya, wah kebetulan banget nich..he he he, sahabat bisa nyangkut di blog saya ini, kenapa? karena disini saya akan bagikan tips cara mengatasinya buat anda, so baca artikel ini sampai selesai ya sahabat...

Sebelum kita menuju ke inti pembahasan, disini saya mau cerita dulu nich sahabat, boleh ya..., tadi pagi saya kedatangan pasien printer canon ip2770 dengan keluhan seperti diatas, karena memang dasar penulisan artikel ini adalah dari pasien ini. Tadi si pemilik printer bilang, 'Mas saya mau service printer nich, printer saya ini keluhanya itu setiap kali saya pakai buat ngeprint kog selalu kertas 'nyingset' ya? kertasnya tidak mau keluar kenapa ya mas?', Saya bilang sama dia, 'tunggu sebentar ya mbak, saya periksa dulu printernya'.


Printer saya cek, saya lihat-lihat dan saya coba buat print, eh ternyata bener, kertasnya tidak mau keluar, berhenti di tengan dan kertasnya miring. Kemudian printer saya buka dengan perlahan-lahan, saya mulai dengan membongkar kap penutup atasnya. Setelah itu saya kaget dengan menjerit, "Mbak..mbak..." mbak si pemilik printer kaget dan bertanya kenapa masss ada apa??? saya jawab, 'Enggak, ini lho mbak ternyata printer mbak ada 'KELINCINYA', makanya kertas tidak mau keluar, he he he...'. Dia bilang, ah masa sih mas, ga mungkin lah mas. Kalau kagak percaya ini buktinya sob, lihat...lihat..saya tidak bohong kan. Badalaaaa...

Setelah itu kelincinya saya keluarkan beserta teman-temanya dari persembunyianya, dengan mengatakan 'hus hus...keluar kalian semua', sambil saya ketok-ketok gitu sob, he he he. Setelah dipastikan semua gak ada dan bersih saya tutup kembali printer dan saya coba hidupkan printer canon ip2770-nya, kemudian saya coba untuk mencetak sebuah file dokumen, maka alhamdulillah hasilnya...JRENG..JRENG..berhasil mbak, hoyeee.... printernya sudah sehat kembali.

Demikian sahabat pengalaman saya tadi siang yang sangat membuat hati saya bahagia, karena jarang-jarang lho 'KELINCI'  bisa masuk kedalam printer, kan ajaib, iya kan, kan...kannn, he he he...

Oke sampai disini dulu ya perjumpaan kita kali ini, dan kita sambung lagi pada postingan berikutnya  insya allah, tentunya cuma di Trik and Tips dokter printer yang beralamat baru di https://avanoustic.blogspot.com.

Sekali lagi Semoga tulisan saya ini tentang 'Cara Mengatasi Kertas Macet dan Miring Pada Printer Canon ip2770', walau disajikan dengan sedikit agak kocak semoga tetap bisa bermanfaat dan membantu menyelesaikan masalah printer canon ip2770 kertas miring dan macet saat mencetak.Akhirnya, Was-Salamu'alaikum wa rahmatullai wa barakaatuh...

NB : Berikut dibawah  ini  adalah Video selangkapnya 'KELINCI' masuk kedalam printer. Selamat menyaksikan ya...

Buka Komentar
Template By Muh Akram