-->

Cara Memperbaiki Printer Kasir TMU-220 Blink Merah 5x (Red Light)

 Bismillah, As-salamu'alaikum. Gimana kabar kalian sahabat blog dokter printer dimanapun anda berada? Alhamdulillah di sore hari ini, Rabu 1 Maret 2023 kita bisa bersua kembali di media online dunia maya. Pasalnya sudah hampir satu bulan ya, saya istirahat dari menulis konten. Alhamdulillah pada sore ini diberikan waktu longgar bisa kembali menulis artikel buat temen-temen semua tentang 'Cara Memperbaiki Printer Kasir TMU-220 Blink Merah 5x (Red Light)'. Semoga tulisan ini nanti bisa bermanfaat ya.



Sebelum saya melanjutkan menulis, bolehkah saya mengajukan pertanyaan buat anda? Apakah anda yang sedang membaca artikel saya ini adalah pengguna dari printer kasir Epson TMU-220? Jika iya maka artikel ini cocok sekali untuk anda baca sampai akhir, jika bukan anda bisa menutup artikel ini atau jika anda bekenan untuk membacanya maka sungguh ini adalah tambahan ilmu bagi anda, insya allah.


Printer Epson TMU-220 merupakan salah satu printer kasir terbaik saat ini yang di produksi oleh salah satu produsen printer terbesar di dunia yaitu Epson. Printer Epson TMU-220 ini merupakan salah satu anggota keluarga printer dot matrix.


Printer Epson TMU-220 Seringnya dipakai di kasir-kasir di swalayan, kantor, mall dan lain-lain. Printer ini bentuknya mungil namun perkasa. Printer ini menuliskan pola diatas kertas cetak dengan menggunakan sebuah kepala head yang didalam head ini terdapat sejumlah jarum yang menuliskan dengan menitikan ujung jarumnya, dengan karbon atau ribbon sebagai tintanya.


Jika kalian adalah pemilik atau pengguna dari printer dot matrix Epson TMu-220 dan saat ini anda sedang mengalami masalah dengan printer ngambek, mogok, minta jajan dan tidak mau mencetak dengan ciri-ciri Blink Merah 5x, maka kebetulan banget anda bisa terdampar di blog saya ini (hehehe...).


Kenapa...? Karena di blog ini, atau di tulisan ini anda akan di pandu untuk mengatasi masalah tersebut, mau...? So, baca artikel ini sampai selesai ya...


Printer Kasir Epson TMU-220 mengalami masalah Blink Merah 5x ini di sebabkan karena Port printer mengalami masalah/Port Rusak. Jadi untuk mengatasinya sangat mudah sekali sahabat, yaitu dengan cara Mengaganti Port yang rusak dengan Port Printer yang Baru/Bagus.


Untuk Lebih jelasnya silahkan Temen-temen simak atau tonton di Video saya dibawah artikel ini. Jangan lupa untuk Like, Comment dan Subscribe ya...(hehehe..).


Sekian tulisan saya pada kesempatan kali ini tentang 'Cara Memperbaiki Printer Kasir TMU-220 Blink Merah 5x (Red Light)'. Sekali lagi semoga tulisan yang singkat ini bisa memberkan manfaat yang banyak bagi penggemar dan pembaca blog dokter printer ini. Sekian dan terima uang... (hehehe...).


VIDE TUTORIAL CARA PERBAIKI PRINTER EPSON TMU-220 BLINK MERAH 5X




Cara Install dan Download Driver Epson TMU 220



Buka Komentar
Template By Muh Akram