-->

Sosok Tiki Monster Tertangkap Google View

Sosok Tiki Monster Tertangkap Google View - Sebuah Jaringan paranormal bernama Daily Paranormal mengklaim telah menemukan sosok penampakan makhluk menakutkan pada Google street view pada beberapa waktu lalu.

Dalam klip video yang berdurasi 1 menit 33 detik ini, terlihat jelas sosok yang sangat menyeramkan sedang berdiri di teras lantai atas di sebuah rumah di 8 Rue Dr Grandjean Street, Nancy, Lorraine.

Sosok misterius yang terlihat dalam Klip video yang diunggah pada tanggal 18 Oktober 2014 ini dipercaya sebagai 'Tiki Monster of Nancy, France', salah satu kisah urban legend terkenal di negeri yang tersohor karena keindahan bangunan menara Eiffel nya.

Paranormal
Photo: YouTube/Daily Paranormal
Walaupun sosok Tiki Monster yang ada di dalam klip video ini adalah kasus klaim yang terbaru, namun ini bukanlah yang pertama kali terjadi. Pada tahun 2011 yang lalu, publik Prancis pernah digemparkan dengan sebuah teror yang dilakukan oleh makhluk dengan rupa menakutkan ini.

Banyak dari saksi mata yang melaporkan bahwa makhluk dengan penampilan mirip seperti pada klip tersebut telah muncul untuk menakuti mereka. Tidak jelas apa tujuan dari makhluk yang telah menjadi mitos rakyat Prancis ini.

Beberapa ahli paranormal percaya jika sosok Tiki Monster ini adalah hantu yang memiliki energi yang sangat besar hingga mampu menampakkan diri dengan wujud yang sempurna. Namun, tidak sedikit pula orang-orang yang mengklaim bahwa itu sejenis alien.

Jika Anda masih penasaran, Anda dapat mengikuti tautan dari Google street view di sini, untuk melihat lokasi penampakan yang telah dilaporkan tersebut. Yang menarik adalah, saat Anda mengikuti tautan Google street view tersebut, gambar yang tadinya terlihat sangat jelas, sekarang telah diburamkan.

Jika sosok menyeramkan itu adalah manusia, tentu saja buram yang ditampilkan hanya pada bagian wajah saja, ini  tentu saja sudah ketentuan menyangkut hak privasi. Namun jika yang diburamkan semua bagian tubuh, apa yang ada di dalam pikiran Anda? Hanya Anda yang dapat memilihnya.
Buka Komentar
Template By Muh Akram