-->

Teka-Teki Penampakan Triangle UFO Kassel

Avanoustic.net - Pada 26 juni, UFO berbentuk segitiga terekam kamera di Kassel, Jerman, oleh seorang pria yang sedang berada di taman. Scott C. Waring, manajer the UFO Sightings Daily, yakin bahwa ini bukan tipuan.

Dia mengatakan bahwa orang yang merekam sengaja mengedit wajah si anak dan tidak dapat merekam UFO tepat di tengah, itu menunjukkan keaslian rekaman tersebut. Dia menambahkan bahwa bayangan dan pencahayaan UFO sesuai dengan pepohonan yang ada di sekitarnya.

Namun para ahli menolak kenyataan ini. Pimpinan analisa foto dan video untuk the Mutual UFO Network, Marc Dantonio, mengatakan bahwa, terdapat dua sesi dimana menunjukkan Triangle UFO ini buatan komputer.

UFO
Image: Youtube/O7TV
Benda yang terlihat bergerak lambat dan saat kamera bergerak, benda tersebut ikut bergerak sesuai gerakan kamera. Program komputer yang digunakan tidak cukup bagus dan itu sangat terlihat.

Pendapat lain diungkapkan oleh mantan petugas khusus FBI, Ben Hansen, yang mengatakan bahwa gambar ini merupakan UFO klasik yang sering terlihat terbang lambat di angkasa. Dia telah memperbesar dan memperjelas gambar ilustrasi di ujung Triangle UFO yang terlihat secara tidak sengaja, dan struktur latar belakang seharusnya bergerak.
Buka Komentar
Template By Muh Akram