-->

Crop Circle Badak Ditemukan Di Kent

Crop Circle Badak Ditemukan Di Kent - Sebuah Crop circle berbentuk seekor badak terlihat di pedesaan Kent.

Foto yang luar biasa ini diambil oleh kamera yang terpasang pada sebuah drone. Namun, tidak ada yang misterius dan tidak biasa mengenai lokasi ini.

The Quex Park yang berada di Birchington, Kent, UK, selalu mengeluarkan desain baru tiap tahunnya. Desain crop circle diciptakan dengan cara membuat sebuah labirin pada area perkebunan jagung. Pada tahun lalu, mereka membuat sketsa wajah Nelson Mandela di tempat yang sama, sebagai suatu bentuk penghormatan terhadap sosoknya.

Ragam
Image: Youtube
Pada tahun ini, mereka membuat desain seekor badak sebagai tanda promosi untuk mengajak manusia peduli pada populasi badak yang telah dinyatakan hampir punah.

Dan pada akhirnya, kejadian ini justru menambah daya tarik baru terhadap suatu hasil karya seni yang sangat menakjubkan ini.

Tidak diketahui berapa biaya yang mereka keluarkan untuk menciptakan hasil karya crop circle yang sangat mengagumkan ini.

Yang pasti, apapun desain yang mereka buat, hal ini selalu bisa menarik perhatian dunia dan para pengunjung dari berbagai belahan bumi.
Buka Komentar
Template By Muh Akram